Sunday 25 December 2016

Hasilkan Uang Dari Iklan PPC Adsense Indonesia Untuk Blog Pemula Alternatif Google Adsense

Hasilkan Uang Dari Iklan PPC Adsense Indonesia Untuk Blog Pemula Alternatif Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan informasi yang mungkin akan memberikan kabar bahagia bagi para pemburu uang dari internet khusunya untuk para Blogger. dan sebelum melanjutkan saya akan menjelaskan tentang Istilah-istilah periklanan apa itu PPC bisa klik DISINI.
Mungkin artikel ini bisa menjadi solusi untuk para Blogger khusunya pemula yang menginginkan blognya bisa menampilkan iklan berbentuk text, box, ataupun banner yang responsive dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari iklan tersebut. Kenapa saya bilang solusi ?, itu karena untuk bisa menampilkan iklan diblog apalagi untuk blog-blog pemula dibutuhkan syarat-syarat tertentu, dan biasanya penyediakan iklan akan memberikan syarat yang sangat sulit apalagi untuk penyedia Iklan seperti Google Adsense. Nah untuk itu langsung saja saya akan memberikan solusi untuk penyedia iklan dari Indonesia yang sangat murah hati khusus kepada para blogger pemula tanpa syarat-syarat yang sulit. Dan untuk sementara ini 2 penyedia iklan rekomendasi saya, informasi lengkapnya yang sudah saya ambil langsung dari situs resminya sebagai berikut :

ADSENSE CAMP/ADSENSE INDONESIA

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.  AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.
Sebagai salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, kami berupaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap client agar terjadi sinergi yang kuat. Kehadiran AdsenseCamp mendapat tanggapan cukup positif dari para pelaku bisnis online sehingga mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini.

Kelebihan AdsenseCamp:

  • Pendaftaran gratis dan mudah.
  • Tampilan iklan hampir sama dengan Google Adsense karena memiliki ukuran iklan yang sama dengan Google Adsense.
  • Pengaturan ukuran iklan dan warna sangat mudah seperti halnya Google Adsense, customize warna text, background, url, dan border.
  • Setiap perubahan ukuran dan warna, bisa terlihat langsung.
  • Pembayaran dapat ditransfer melalui bank lokal (BCA, BNI, Mandiri), Paypal, dan Tunai.
  • Iklan akan langsung terlihat setelah script iklan ditempatkan pada situs publisher (tanpa menunggu) jadi
  • begitu terjadi unik click pada iklan tersebut, maka publisher akan memperoleh penghasilan.
  • Minimum pembayaran Rp.10.000, lebih dari itu dapat diseting oleh publisher.
  • Memiliki System Refferal.
Segera Daftar DISINI
Panduan Daftarnya Klik DISINI 

KUMPUL BLOGGER

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Blogger dan Advertiser dapat mendaftar disini,Layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode

Sejak 21 Juni 2014 , KumpulBlogger kini tampil dengan wajah dan design baru, lebih ramah terhadap handset/mobile devices dan gadget

31 Oktober 2016, telah diluncurkan fitur anti-klikfraud terbaru untuk lebih mengamankan advertiser

Fitur baru 21 Desember 2016, SEO dan JobReview MarketPlace

Bila Blogger memiliki blog dengan domain sendiri/self-hosting, memiliki kesempatan mendapatkan tugas SEO Placement ataupun Job Review, segera daftarkan blog anda dan tentuka rate harga anda sendiri

Fitur baru 1 November 2016, Program Pertukaran Link antar blog yang dapat membantu traffic blog anda secara organik

Kelebihan KumpulBlogger:

  • Pendaftaran gratis dan mudah.
  • Member cukup banyak. Sampai postingan ini ditulis member KumpulBlogger lebih dari 120.000 sehingga iklan yang tampil nantinya akan cukup beragam.
  • Pembayaran dapat ditransfer melalui bank lokal BCA dengan jumlah minimum Rp. 10.000,-
  • Memiliki System Referral.
  • Memiliki script tambahan jualan buku (kutubuku.com).
Segera Daftar DISINI


1 comment:


  1. Salam Sukses,
    Blognya Keren lho..

    Kenalkan Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan digital Indonesia (PPC Selain Google Adsense) menawarkan kerjasama kepada Anda untuk menjadi Publisher Kami.
    Sengaja kami menawarkan kepada Anda? Karena Kualitas Materi Blog Anda sangat bermanfaat dan menginspirasi.

    APA KELEBIHAN KAMI?
    1. Prosentase pembagian komisi besar, yaitu 60% dari CPC Advertiser
    2. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan apapun
    3. Pembayaran komisi 2 kali dalam sebulan, pada tanggal 15 dan 30
    4. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap komisi klik yang di dapat. Iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
    5. Tidak ada batas minimal impressi blog, blog barupun akan kami approve jika konten blog Anda berkualitas (bukan blog pornografi, judi, sara, prostitusi online, HOAX dan atau blog yang melanggar hukum negara republik Indonesia)
    Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar
    Cekidot disini: http://promosidisini.com/

    Kami tunggu,
    Terima Kasih

    ReplyDelete

close